Selasa, 31 Januari 2012

Tropical Pond and Gazebo

Kemarin liburan ke rumah tante di Jakarta, tamannya bikin envy bgt dech. mulai dari pond yang ada air mancur dan ikan koi nya, sampe ada gazebo yang gw baru liad jadi, karena 2tahun yang lalu terakhir gw kesana cuman ada meja payung outdoor belum ada itu gazebo.


Landspace baru yang gw liad lainnya adalah bambu kuning dipinggir yang tinggi dan rindang banget. pohon ini selain teduh, bunyi gemiris dedaunnya enak banget didenger kalo kena angin.
Interior gazebo juga mengingatkan gw spa-spa di Bali, selain memang aksesorisnya kebanyakan nuansa bali, mulai dari guci super besar dikiri dan kanan, sampai pajangan wood carvingnya di dinding.
Tanaman yang menarik perhatian gw adalah Paku Tanduk Rusa, selain ada diatas kolam, tanaman ini juga ada didalam rumah gazebo, tapi tanaman ini ternyata jenis tanaman yang harus kena matahari langsung, karena tanduk rusa yang ada didalam gazebo mengering daunnya kecoklatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar